This site uses cookies. By continuing, your consent is assumed. Learn more

130.4m shares

Arti istilah hook up

opinion

Siapa sih yang enggak kenal Tinder? Apalagi warga ibu kota. Tinder punya banyak keunggulan dibanding situs perjodohan lain. Tinder meringkas repotnya kenalan dan PDKT menjadi semudah swipe left dan swipe right. Semua keputusan yang dahulu rasanya hanya bisa terjadi karena keberuntungan atau siasat, kini jadi semudah menggoyangkan beberapa "Arti istilah hook up" jempol ke kanan atau ke kiri.

Hook-up or hook up has...

Semacam Blink -nya Malcolm Gladwell. The power of thinking without thinking. Tinder is romance, made easy. Hanya dalam hitungan kurang dari sedetik.

Mulai dari jadi penyelamat teman...

Tentunya, banyak juga yang sudah tahu reputasi Tinder. Jelas enggak bisa cari Arti istilah hook up di Tinder, jelas ada yang diharapkan dari Tinder datejelas banyak cerita Tinder dates gone wrong.

Mulai dari jadi penyelamat teman yang Tinder date -nya tua dan membosankan, atau jadi saksi orang datang Tinder date membawa kakak laki-laki dan 3 orang temannya, atau dengar cerita ditinggal kabur Tinder date pas lagi nonton. Nah, ini hasil riset enggak empiris dengan sampel populasi seadanya: "Arti istilah hook up" wajah tapi sok nyeni.

Dengan foto cuma dari kamera Arti istilah hook up Android standar, tanpa Arti istilah hook uptanpa filter Arti istilah hook up sih, black and whitetanpa belahan dada, dan bahkan tanpa wajah, dalam hitungan jam sudah dapat 10 matches hahaha. Padahal saya selektif Arti istilah hook up dalam swipe right.

Dari pertemuan saya dengan Tinder datesmemang foto profil saya sukses bikin penasaran ahaha. Kalau mau mencari mas-mas lucu cerdas ya jangan pasang foto selfie standar. Di sisi lain, buat cowok-cowok Tinder: Kalau memang main Tinder tujuannya ingin casual hookup, ya minimal ada usahanya sedikit lha. Bahkan ada lho, yang foto profilnya cuma tangan megang lembaran duit ratusan ribu hahaha.

Setidaknya dari awal dia sudah jelas cari apa. Dan karena Tinder pakai sistem radius untuk pencarian, saya hanya mengaktivasi Tinder di area strategis. Jelas bukan di Pulogadung, Rawabelong, apalagi Ciledug tembusan Bintaro situ. Sebagai researcher berdedikasi tsaaah!! Tapi setelah saya lihat-lihat lagi matches -nya, damn. I do have type.

Meski sekarang jadi tersebar di berbagai profesi dan lokasi. Tapi saya pernah juga sih, swipe right mas-mas hanya karena dia gendong anak anjing corgi dan bule hanya karena di meja makannya ada rambutan dan durian. Setelah matchtibalah langkah berikutnya.

Chat-chat awal yang saya dapat basa basi banget. Tapi merujuk ke poin kedua, ya ini Tinder. Apa yang diharapkan sih. Mas yang kayanya berbudaya juga belum tentu pandai bercakap lewat chat. Kemudian ada beberapa yang menarik.

Ada yang jurnalis, pustakawan, fotografer, PNS, dan barista. Sampai kemudian ada ekspat Korea lucu yang membuka percakapan dengan witty dan berujung pada ajakan meet-uphanya dalam hitungan jam. Karena ternyata dia mau balik ke negaranya. Mas Korea lucunya ke- unmatch sebelum tukeran nomor teelpon malam sebelum Hari-H, hanya karena kepencet saat saya sedang sibuk dengan pria lain.

Oh God, that was the lowest point in my short-spanned Tinder life. Dalam tempo 3 minggu, ada 35 matches21 berlanjut hingga chat12 pindah ke kanal chat pribadi, kurang dari 10 yang menindaklanjuti, hanya 2 yang jadi teman berbincang tentang segala hal dan berbagi agenda budaya, 3 Arti istilah hook up akhirnya ketemuan.

Itu sih enaknya Tinder. No hard feeling kalau percakapan enggak dibalas. Enggak ada usaha juga dari saya untuk bersikap manis pada laki-laki apalagi menjaga tali silaturahim. Ya enggak usah dilanjutin. Buat yang bertahan jadi teman ngobrol apa saja, minus obrolan cabul, nice to meet you. Ternyata temannya suaminya teman. Di pertemuan pertama dia menganalisa tulisan tangan saya hahaha.

Obrolannya ternyata cukup menyenangkan dan nyambung. Sama dengan Tinder Date 2. Ugh Tinder guyskayanya kalian mengatur jadwal hidup berdasarkan jadwal meet-up ya?

Either you are super punctual or super horny, deh. Saya bilang saya akan menuliskan ini, dan TD 1 tidak berkeberatan. Setelah di- cancel berkali-kali, mulai dari saya sakit dan lalu lintas Jakarta yang berantakan, akhirnya di sebuah akhir pekan yang cerah terjadi juga.

Why, First, have we thinking...

Awalnya agak kaku, setelah segelas kopi obrolan mulai cair, termasuk tentang seks. Hahaha gue enggak nyangka…. Lo tau gue mau ngomong apa? This is "Arti istilah hook up" date, dude. Tarik napas dan menjatuhkan papan nomor meja Ternyata lo melebihi ekspektasi gue ya. Tinder date gue sebelumnya zonk banget. Makanya, maaf kemarin gue pas telepon nanya tinggi sama berat lo. Lo juga enggak keliatan mukanya sih di Tinder.

Tarik napas lagi Gue enggak nyangka bakal bisa ngobrol apa aja sama lo. Aku cuma mau bilang aja. That was actually cute. Karena itu, selalu pilih cowok yang terlihat bisa diajak reasoning. Tapi kan ini Tinder. Kata teman saya, pengalaman saya di Tinder belum lengkap kalau belum nemu zonk -nya. Selang sehari Arti istilah hook up dia ngomong itu, kejadian juga. Tapi enggak terasa sama sekali koneksinya. Betapa saya merasa enggak bisa masuk Arti istilah hook up obrolan karena TD 3 hampir enggak berhenti ngomong.

Dan rupanya itu mutual. Kalau enggal tertarik dan mau pulang Arti istilah hook up pulang saja. Bilang saja saya engga kseperti yang dia harapkan. Enggak usah buang muka, enggan menatap, dan beralasan ini-itu. Saya merasa Jumat malam saya terbuang sia-sia. Setidaknya dia anterin pulang. Untung cuma sebentar banget. Kalau weekend "Arti istilah hook up" makin buang waktu, buang duit, dan makin bad mood.

Nah, setelah dapat zonk -nya dan mendarat di sisi kelam Tinder, di Jumat malam itu saya masih sempat buka-buka Tinder lagi. Masih ada beberapa match baru. And that was it. Diikuti perasaan sepi dan hampa, yang membuat saya beberes kamar, nyuci baju, dan ngepel malam-malam. It is toxic how society and social media play on our insecurities, bombarding us with this mockery of.

And that sex is always ready at your disposal, easy, and guaranteed good. Tinder bisa banget memang, memanfaatkan insekuritas orang-orang terhadap kesendirian.

Navigation by articles

Tentu saja, Tinder akhirnya dikenal sebagai aplikasi untuk hook upmeski ada yang mengaku dapat pacar dari Tinder. Tiba-tiba teman saya mengirim Arti istilah hook up lewat WhatsApp. Menumpahkan segala kekesalan yang kurang lebih sama dengan Tinder Date saya beberapa jam sebelumnya. Pada akhirnya, semua kembali ke masalah koneksi. Yang enggak pernah ngomongin sama sekali soal seks, yang nyerempet pun tidak. Keeping "Arti istilah hook up" safe distance. Pada akhirnya saya memutuskan bahwa effort me- maintain hubungan seperti itu melelahkan.

Harus mengatur jadwal menyesuaikan dengan jadwal meet-up itu melelahkan. Belum lagi lelah secara psikologisnya. Rupanya saya masih sangat nyaman, dan lebih nyaman, sendirian. Tapi lepas dari itu, saya tahu apa yang baik untuk saya sekarang. Fokus pada apa yang saya lakukan 5 hari seminggu, jam per hari: Dan ya… You can always re-install Tinder hahaha. Arti kata dari hook up. Definisi dari hook up. Pengertian dari hook up: connect or link. Why, First, have we thinking fillings to have off on other streets and overnight try into marital and lateral couples that we still want to have a arti kata hookup?.

hookup (v) other spellings/forms: hook-up, hook up, hooked up, hooking up To have any form of intamicy with a member of the prefered sex that you don't.

YOU ARE HERE:
News feed